Thursday 1 January 2015

Arti dan contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris

Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya – Surat lamaran kerja, tentu bukan hanya berbentuk atau berbahasa Indonesia. Namun demikian, surat lamaran kerja bisa juga hadir dalam bentuk bahasa Inggris sesuai dengan permintaan perusahaan itu sendiri.
Jika Anda memerlukan surat lamaran pekerjaan yang menggunakan bahasa Inggris, Anda bisa melihat contoh berikut ini. Terdapat sebuah Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya yang tidak terlalu panjang dan mungkin bisa Anda pertimbangkan sebagai job application letter yang Anda kirimkan ke perusahaan.
Personnel Manager
PT. Karya Perkasa
Jl. Sudirman 45B
Bandar Lampung 3415
I was someone who had worked for 13 years as a marketing manager. I really think and believe that my experience could be a very worthwhile thing for PT Karya Perkasa. Along with this cover letter, I’ve included some of my career resume that can be your consideration.
As a marketing manager, I have a good experience in planning, marketing organizing, and sales programs which are based on record sales and market assessment. I am also experienced in doing rebates, pricing, and make arrangements in terms of product delivery, promotional methods, and how to increase sales of your products. At the old company, I was even able to make product sales up to 10 times for each month.
Your consideration will be greatly appreciated and your call that ask me to come in the interview session is truly waited.
Sincerely,
Your Name

Arti dari Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris

Manajer Personalia
PT. Karya Perkasa
Jl. Sudirman 45B
Bandar Lampung 3415
Saya adalah seorang yang sudah bekerja selama 13 tahun sebagai seorang manager pemasaran. Saya benar-benar berpikir dan percaya bahwa pengalaman saya tersebut bisa menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi PT Karya Perkasa. Beserta surat lamaran ini, saya sudah mencantumkan beberapa resume dari karir saya yang bisa menjadi pertimbangan Anda.
Sebagai seorang manajer pemasaran, saya mempunyai pengalaman yang baik dalam hal perencanaan serta pengorganisasian program pemasaran serta penjualan didasarkan pada catatan penjualan serta penilaian pasar. Saya juga berpengalaman dalam hal melakukan potongan harga, penentuan harga, serta melakukan pengaturan dalam hal pengiriman produk, metode promosi, dan bagaimana meningkatkan penjualan produk-produk Anda. Di perusahaan lama, saya bahkan mampu membuat penjualan produk naik hingga 10 kali lipat setiap bulan.
Pertimbangan Anda akan sangat saya hargai dan panggilan Anda untuk meminta saya hadir di sesi wawancara begitu saya nantikan.
Hormat kami,
Nama Anda

No comments:

Post a Comment