Sunday 1 March 2015

Video Editing Software

Video Editing SoftwareMemilih perangkat lunak editing video dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Ada banyak jenis software video editing, semua pada harga yang berbeda dan menawarkan fitur yang berbeda. Jika Anda baru untuk editing video, saya sarankan mulai dengan perangkat lunak editing video gratis, baik Movie Maker atau iMovie , yang datang pra-instal pada PC baru dan Mac.


  •     Gratis Video Editing Software
  •     Software Digital Video Editing
  •     Video Profesional Editing Software 
  •   Beli Hard Drive Video Editing 

Video Editing Aksesoris

Sebelum memulai sebuah proyek video, pastikan ada cukup ruang pada komputer Anda untuk menyimpan semua file. Satu jam berkualitas penuh DV rekaman, seperti yang Anda dapatkan dari mini-DV camcorder , memakan hampir 13 GB ruang hard drive. Jika hard drive internal komputer Anda tidak dapat menyimpan semua rekaman, membeli drive eksternal adalah solusi yang mudah.

Anda juga akan membutuhkan beberapa kabel, umumnya Firewire atau USB, untuk memastikan bahwa komputer Anda, hard drive dan kamera semua dapat berkomunikasi. Komputer yang berbeda dan kamera menerima konektor yang berbeda, jadi manual Anda sebelum membeli sesuatu.

Siapkan Footage untuk Video Editing

Sebelum Anda dapat mulai mengedit, Anda akan memerlukan beberapa rekaman video untuk bekerja dengan. Kebanyakan program menerima berbagai format untuk video editing, asalkan mereka digital.

Jika Anda menembak video Anda dengan camcorder modern, menggunakan format mini DV, itu harus mudah untuk mengimpor rekaman. Jika Anda ingin mengedit video analog, seperti sesuatu pada VHS tape, Anda harus mengubahnya menjadi format digital sebelum Anda dapat mengimpor untuk mengedit video. Video Editing Software.

No comments:

Post a Comment