Sunday 1 March 2015

Desain Header Web

Desain Header Web. Header dari sebuah situs web mungkin menjadi hal pertama orang akan melihat ketika mereka mengunjungi situs Anda. Tidak ada aturan bagaimana header akan terlihat seperti, dan pada dasarnya tidak ada batasan untuk kreativitas Anda ketika datang untuk merancang header Anda.Pastikan Anda memanfaatkan potensi penuh.


Ada banyak artikel di luar sana, daftar contoh desain header yang indah . Bila mencari inspirasi, artikel ini punya Anda tertutup. Tapi mengapa adalah salah satu desain header yang lebih baik dari yang lain? Unsur apa yang membuat header benar-benar efektif dan mengapa?

Berikut adalah tiga aspek desain yang perlu dipertimbangkan ketika merancang header website Anda sendiri. Tergantung pada sifat dan tujuan dari situs Anda, mereka mungkin atau mungkin tidak bekerja, tetapi mereka memberi Anda gambaran potensi beruang header website Anda besar. Mari kita lihat aspek-aspek tersebut dan bagaimana beberapa situs web menggunakan mereka sangat efektif.

1. Keep it simple

Aspek pertama yang menyerang saya sebagai penting adalah ide terkenal tetap sederhana. Header Anda mungkin adalah hal pertama yang orang akan melihat ketika datang ke situs Anda. Dengan menjaganya agar tetap sederhana, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak meminta terlalu banyak dari pengunjung Anda. Sama seperti tempat baru kita pergi ke, kami ingin cepat menemukan jalan kami dan tidak merasa kewalahan oleh terlalu banyak tayangan kami belum bisa berhubungan dengan. Sebuah header sederhana memungkinkan orang untuk memahami esensi dari situs Anda dalam sekejap dan membantu mereka untuk tidak tersesat.

Kejelasan

Sebuah header yang jelas dapat sangat berguna untuk memandu perhatian pengunjung Anda. Sebagai contoh, Sailthru menggunakan kepala mereka untuk berkomunikasi ide sentral bisnis mereka. Header sangat minimalis, namun elemen visual yang tunggal dan huruf besar menarik perhatian segera, membimbing fokus Anda ke paragraf yang lebih kecil di bawah ini. Hampir tidak ada cara bagi pengunjung untuk menghindari membaca pesan mereka.

Kepercayaan

 


Ditemukan oleh leinehed .
Sebuah header sederhana dapat menyampaikan kepercayaan. Sebagai contoh, Kayu & Faulk menggunakan sangat sedikit elemen dalam header mereka, fokus pada logo mereka dengan dua slogan singkat. Ini pengorbanan elemen visual atau konten lainnya menempatkan perusahaan pada alas. Hanya nama dan dua baris teks yang diperlukan untuk menciptakan sebuah identitas dan meyakinkan pengunjung dari produk-produk berkualitas tinggi.

Makna

 

Ditemukan oleh ogiogi .
Header Anda juga dapat membawa pesan tentang perusahaan Anda dan bisnis Anda memperkenalkan. NTT securty menunjukkan, gambar tangan yang sangat pribadi dari logo mereka, dikelilingi oleh ikon yang berbeda yang berhubungan dengan data yang klien mereka. Elemen visual yang Ini adalah cara yang bagus untuk berkomunikasi pesan. Bagi mereka, yang ingin tahu lebih banyak, ada teks singkat, menjelaskan ide bisnis mereka.

2. Tambahkan beberapa seni

Sementara beberapa situs keuntungan dari desain header yang minimalis, orang lain dapat menangani lebih banyak. Aku menelepon aspek ini menambahkan beberapa seni. Tentu, orang harus tetap dapat menemukan jalan mereka di situs web Anda dengan mudah, tapi sundulannya Anda mungkin menjadi tempat yang tepat untuk melangkah keluar dari biasa sejenak dan menawarkan lebih dari sekadar informasi biasa. Mari kita lihat bagaimana desain sundulan artistik dapat manfaat website Anda.

Perhatian

 

Ditemukan oleh nielsvantilborg .
Jelas, desain artistik dan luar biasa menarik perhatian. Di Web ini sangat penting untuk memberikan orang alasan untuk masuk ke situs tersebut dan melihat lebih lanjut di sekitar. Misalnya situs 3D polystyren bekerja dengan ilustrasi 3D yang sangat bagus dari nama mereka untuk membuat semacam taman bermain untuk sekelompok tokoh kecil yang baik berdiri di sekitar huruf, di atas mereka, atau mencoba untuk mendaki mereka. Ilustrasi itu sendiri tidak membawa pesan tertentu, tetapi membuat Anda penasaran untuk melihat apa lagi situs yang ditawarkan, bukan?

Banding


 

Ditemukan oleh usabilla .
Juga, desain yang indah dan artistik menarik bagi kami. Kami ingin melihat hal-hal cantik dan biasanya kami juga memiliki sikap positif terhadap orang-orang yang membuat hal-hal yang cukup. Hal yang sama berlaku untuk website Anda.Sebagai contoh, Webdesignser Depot memiliki header website sangat kreatif dan indah ilustrasi. Saya ingat ketika saya pertama kali melihat situs mereka, saya sudah memiliki perasaan positif tentang blog. Desain kepala mereka membuat saya seperti mereka bahkan sebelum saya telah membaca salah satu konten mereka.

Profesionalisme

 

Ditemukan oleh kovah .
Anda juga dapat menggunakan desain header untuk menunjukkan keahlian Anda. Quazar Web Design memiliki website yang sangat indah. Mereka menggunakan banyak animasi kecil dan desain yang sangat rinci dan menarik yang menyampaikan tingkat tinggi profesionalisme.

3. Buatlah interaktif

Teknologi web baru menawarkan berbagai interaksi yang besar untuk website Anda. Melalui interaksi, pengunjung Anda tidak lagi konsumen pasif, tapi mereka menjadi pengguna aktif. Hal ini tidak hanya menawarkan mereka yang lebih kaya pengalaman di situs Anda, juga memungkinkan Anda untuk terhubung dengan pengguna Anda dan membangun hubungan dengan mereka.

Pertunangan

  

Ditemukan oleh nielsvantilborg .
Elemen interaktif bisa sangat menarik bagi pengunjung website Anda. Misalnya Acoriano Oriental menggunakan efek scrolling paralel di situs mereka, membiarkan pesawat terbang melalui awan sambil Anda gulir ke bawah halaman.Header menjadi bagian yang terintegrasi dari situs web dan mengundang pengunjung untuk masuk ke situs dengan cara yang sangat menarik.

Kesenangan

Ditemukan oleh femath .
Header interaktif bisa menyenangkan bagi pengunjung Anda. Mengejutkan mereka dengan efek lucu seperti Dapatkan Cirulis tidak. Surat-surat terbang terpisah ketika Anda gulir ke bawah halaman. Tidak persis apa yang Anda harapkan, tapi jelas menambah karakter ke situs.

Kepribadian

 
 Ditemukan oleh usabilla .
Elemen interaktif dapat membuat website Anda lebih pribadi dan tentu saja juga header Anda sebagai titik awal bagi pengunjung situs Anda. Sebagai contoh, Lytro mengundang pengunjung untuk mencoba efek Lytro diri dengan mengubah fokus gambar header mereka. Link ini informal yang mengundang Anda untuk "bermain dengan gambar" dan gambar yang dipilih dengan cermat dengan orang-orang yang sangat menyenangkan merasa seperti Anda mendapatkan pengenalan pribadi ke layanan.

Kesimpulan

Ada banyak cara untuk pergi tentang desain header. Semua yang akan menimbulkan efek yang berbeda, atau efek yang sama namun dengan cara yang berbeda. Anda dapat tetap sederhana dan membimbing perhatian pengunjung Anda, membuat pernyataan, atau menyampaikan kepercayaan. Anda juga dapat menambahkan beberapa elemen artistik dan menarik perhatian, menarik orang, dan terlihat profesional. Atau Anda termasuk beberapa elemen interaktif untuk membuat kepala Anda lebih menarik, menyenangkan, dan pribadi.
Memastikan Anda mempertimbangkan sifat dan tujuan dari situs Anda sebelum Anda memutuskan bagaimana Anda ingin pergi tentang desain header sendiri.Desain Header Web.

No comments:

Post a Comment