Sunday 1 March 2015

Sejarah Singkat Microsoft Office



Bagaimana Microsoft Office menjadi must-have suite aplikasi untuk bisnis internasional? Pelajari lebih lanjut setelah lompat. Ini mungkin tampak seperti kepastian di belakang, tapi butuh inovasi dan posisi pasar yang sangat baik pada saat penting selama revolusi informasi.

Dekade lain Dengan Office Suite

Ini trendi untuk mengeluh tentang Microsoft Office, tapi semua hal dipertimbangkan, itu salah satu hal terbaik untuk datang sekitar untuk produktivitas kantor sejak diperkenalkannya mesin fotokopi. Aplikasi individu yang membentuk software suite mendahului paket itu sendiri, tetapi menjual semua program sebagai bagian dari paket nilai adalah kedua stroke pemasaran jenius dan cara cerdas untuk mendorong pengusaha untuk melatih karyawan mereka dalam berbagai lebih luas dari Microsoft program. Sebagai pengembangan dari Office suite berkembang, lebih banyak program mulai bekerja lebih baik bersama-sama, dengan menanamkan dan nilai tambah fitur lainnya membuat sehingga membeli produk standalone menjadi relatif jarang.

Sejarah Microsoft Office dimulai dengan versi pertama Windows Office, 3.0, dikemas dalam Windows 3.11 dan versi Macintosh OS, dirilis pada tahun 1992. Itu adalah salah satu produk Microsoft pertama yang keluar pada kedua CD-ROM dan floppy disk, menambah kenyamanan paket. Hal ini membantu untuk membedakannya dari pesaing utamanya waktu. Ini termasuk Firman 2.0, Excel 4.0 Powerpoint 3.0 dan Microsoft Mail, versi awal dari Outlook.

Versi sebelumnya dari kantor telah dibebaskan untuk kedua MS-DOS pada tahun 1990 dan Macintosh OS pada tahun 1989.
The Office Suite benar-benar hanya dimungkinkan oleh skala besar Microsoft sebagai perusahaan relatif terhadap pesaing mereka di pasar. Perusahaan lain mungkin telah mampu menghasilkan aplikasi standalone yang mungkin telah sedikit lebih baik pada tugas-tugas tertentu daripada yang Microsoft harus menawarkan, tetapi hanya mereka bisa menawarkan paket penawaran dari berbagai aplikasi untuk nasabah institusi. Hal ini membantu untuk memperkuat dominasi pasar mereka yang terus berlanjut hari ini.

Perubahan yang paling substansial dalam Office suite yang terjadi pada tahun 1995, dirilis bertepatan dengan Windows 95, yang merupakan grafis sistem operasi Microsoft yang paling kuat dan stabil dirilis hingga saat ini. Saat itulah fungsi Office dan filosofi desain menjadi lebih dipadatkan, dan sebagian besar versi jauh lebih mirip dengan itu daripada mereka apapun yang dirilis sebelumnya untuk itu.

Edisi saat 2007 - yang dirilis bersamaan dengan Windows Vista yang kontroversial - ditagih oleh Microsoft sebagai yang paling lompatan maju yang signifikan bagi perusahaan sejak tahun 1995. Hal ini lebih kaya fitur, namun sebagian besar pengguna untuk sebagian besar aplikasi kemungkinan akan menempel ke sebagian besar fungsi inti yang didirikan oleh Microsoft pada pertengahan 90-an.
·    Riwayat Versi
o    1992 - Office 3.0
o    1994 - Office 4.0
o    1994 - Office 4.3
o    1994 - Kantor NT 4.2
o    1995 - Office 95
o    1998 - Office 97
o    1999 - Office 2000
o    2001 - Office XP
o    2003 - Office 2003
o    2007 - Office 2007

Sejarah Singkat Microsoft Office

No comments:

Post a Comment