Sunday 1 March 2015

Masalah Umum Komputer

Masalah Umum Komputer. Masalah yang sering terjadi pada komputer yaitu:


1.Komputer saya terlalu lambat

Langkah pertama untuk memperbaiki komputer yang lambat adalah untuk memastikan bahwa mesin Anda adalah sumber sebenarnya dari masalah. Video yang tampaknya penyangga selamanya, dan situs web yang membutuhkan waktu lama untuk beban, mungkin tidak salah komputer Anda. Geek Squad agen Derek Meister mengklaim bahwa banyak orang keliru mengidentifikasi sistem lambat seperti masalah ketika "itu sebenarnya bukan komputer, [tapi] koneksi broadband mereka." Lihat "Download mengambil selamanya" di bawah ini untuk petunjuk tentang cara menggunakan Speedtest.net untuk mendiagnosa koneksi yang lambat.
Jika masalahnya ada pada PC Anda, periksa apakah Anda memiliki banyak ruang bebas pada hard drive memegang sistem operasi Anda. Windows membutuhkan ruang untuk membuat file sementara sistem berjalan. Jika harddisk Anda adalah maxed out, kinerja menderita. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membersihkan beberapa ruang.
Jika sistem operasi komputer Anda berada pada empuk C: drive, membersihkan beberapa ruang bisa meningkatkan kinerja OS.

Konfigurasi alat Sistem Microsoft adalah taruhan terbaik berikutnya untuk mengatasi kinerja lambat. Banyak aplikasi memulai secara otomatis ketika boot up mesin Anda, yang dapat berbaring waktu boot-terutama pada tua, PC lambat. Buatlah kebiasaan pemangkasan item startup. Membuka alat ini dengan menekan Windows R, mengetik msconfig , dan menekan tombol Enter.

Memeriksa Item Startup dan kolom Produsen adalah cara terbaik untuk mencari tahu yang potensial kinerja pembunuh Anda dapat dengan aman menonaktifkan. Hindari bermain-main dengan salah satu layanan dan program yang telah Microsoft Corporation terdaftar sebagai produsen. Barang-barang seperti AdobeAAMUpdater, Google Update, Pando Media Booster, Spotify, dan Uap Bootstrapper Klien adalah semua permainan yang adil. Apapun, berbuat salah di sisi hati-hati: Jika Anda tidak yakin apa program atau layanan tidak, jangan menonaktifkannya.
Windows 'Konfigurasi Sistem Tool memungkinkan Anda menonaktifkan program dan layanan yang secara otomatis dimulai ketika Anda boot komputer Anda.

Setelah Anda telah membuat semua perubahan Anda, klik OK dan restart komputer. Ini harus boot up lebih cepat dan merasa terasa lebih cepat.

2. Download mengambil selamanya

Speedtest.netadalah teman terbaik Anda ketika Anda mengalami masalah konektivitas. Jalankan tes kecepatan untuk melihat apa download dan kecepatan upload yang-idealnya mereka harus setidaknya 50 persen dari kecepatan diiklankan penyedia layanan Internet Anda, dengan ping di bawah 100 milidetik.

Jika kecepatan tampak padat, pastikan bahwa Anda tidak sengaja men-download atau meng-upload sesuatu. Banyak torrent download program berjalan di latar belakang dan meminimalkan ke system tray bukannya taskbar.
Sebuah tes kecepatan yang baik harus memberikan penilaian yang akurat tentang ping Anda, kecepatan download, dan kecepatan upload.

Periksa perangkat keras jaringan Anda. Update untuk kartu jaringan tidak semua yang umum, tetapi jika produsen kartu Anda menawarkan driver baru, mendownloadnya. Mengatur ulang router dan modem dapat membantu dengan masalah koneksi, juga. Sebagian besar router dan modem memiliki tombol reset, tapi menarik kabel listrik untuk satu atau dua detik dapat melakukan hal yang sama. Jangan memotong berkuasa lebih lama lagi, atau perangkat keras dapat reset sendiri ke default pabrik. 

Masih mengalami masalah? Panggil ISP Anda, yang dapat memberitahu Anda apakah masalah pada akhir Anda. Sebagai tindakan terakhir-selokan, ISP bisa reset koneksi utama ke rumah Anda.

3. Mesin saya terus restart

Masalah hardware sulit untuk mendiagnosa dan memecahkan. Pertama, pastikan bahwa Anda tidak hanya mendapatkan gelombang terbaru dari Windows update, yang secara otomatis dapat me-restart komputer Anda pada saat instalasi. Kemudian bekerja pada memperbarui semua driver sistem kritis Anda. Kartu grafis, motherboard, dan driver kartu jaringan sangat penting.

"Kadang-kadang bisa virus, kadang-kadang dapat adware, kadang-kadang bisa terlalu panas, dan kadang-kadang bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti memastikan kartu video Anda diperbarui," kata Meister Geek Squad. 

Apakah komputer Anda membuat suara-suara aneh ? Jika Anda beruntung semua Anda harus lakukan adalah memberikan mesin yang pembersihan menyeluruh . Komputer modern memiliki perlindungan yang mematikan sistem jika sebuah komponen terlalu panas, yang dapat menjadi penyebab sering restart ketika Anda menjalankan program intensif sumber daya atau video game.

4. Iklan pop-up yang muncul pada desktop saya

Jika Anda tidak menjalankan browser Web Anda dan masih mendapatkan iklan pop-up pada desktop Anda, Anda kemungkinan besar sudah diinstal adware-program yang menampilkan iklan yang tidak diinginkan. Meskipun adware kebajikan ada, sebagian besar waktu adware adalah sampai dengan tidak baik. Menyingkirkan itu tidak mudah. "Ada satu ton sedikit alat sistem utilitas luar sana yang menjanjikan untuk membersihkan segala sesuatu, dengan nama-nama seperti PC Speed-up, PC Speed ​​Pro, Speedifier PC," kata Meister Geek Squad. "Banyak kali program-program tidak akan berbuat banyak. Beberapa program akan bekerja, yang lain adalah minyak ular. "
 Hindari men-download program-program yang menawarkan untuk mempercepat PC atau membersihkan registri Anda. Sebaliknya, gunakan adware scanner dipercaya seperti versi gratis dari alat Malwarebytes 'Anti-Malware.

Menjalankan scan penuh dengan perangkat lunak antivirus kredibel adalah langkah pertama Anda. Jika program yang tidak menemukan dan menghapus adware, berbelok ke Malwarebytes Anti-Malware Gratis , utilitas yang besar untuk menghapus semua jenis malware. Hanya pastikan untuk menonaktifkan perangkat lunak antivirus standar Anda sebelum menjalankannya. 

"Beberapa program antivirus bekerja pada saat yang sama akan sering mengakibatkan masalah," kata Falcon Northwest Petrie. "Anda hanya ingin satu aktif, scanner antivirus real-time terinstal, tapi tidak ada salahnya untuk menjalankan tambahan 'on demand' virus atau malware scanner."

Mencari online untuk nama produk yang diiklankan kadang-kadang dapat menghasilkan solusi dari sesama korban. Jika semuanya gagal, selalu ada opsi nuklir: sistem instal ulang lengkap. Mungkin butuh waktu yang lama, tapi itu satu-satunya cara jitu untuk menghilangkan adware atau spyware. Ingat untuk membuat cadangan semua file pribadi Anda.

5. Google tidak beres

Pembajak Browser adalah jenis yang sangat buruk dari malware. Program-program tersebut mengambil alih browser Web Anda dan diam-diam dapat mengarahkan pencarian Google Anda dan pertanyaan lainnya ke halaman palsu dimaksudkan untuk mencuri informasi pribadi Anda atau untuk lebih menginfeksi sistem anda.

Menjalankan utilitas antivirus real-time adalah cara terbaik untuk tetap aman. Jika browser Anda telah dibajak, uninstall browser dan menggunakan program antivirus Anda dalam kaitannya dengan Malwarebytes untuk menghapus penyusup.

6. Wi-Fi saya terus memutuskan hubungan

Koneksi nirkabel jerawatan bisa menjadi kusut. Apakah komputer Anda? Router Anda? ISP Anda? Mencoba beberapa hal sebelum memanggil penyedia layanan Internet Anda.
Windows Network Diagnostics mungkin tidak selalu memecahkan masalah Anda, tetapi biasanya akan mengarahkan Anda ke arah yang benar. Konfirmasikan bahwa komputer Anda berada dalam jangkauan router nirkabel Anda. Sinyal yang lemah berarti koneksi lemah. Selanjutnya, pastikan kartu nirkabel PC Anda memiliki driver terbaru. Cobalah membiarkan Windows memecahkan masalah untuk Anda dengan mengklik kanan ikon Wi-Fi di taskbar dan memilih Memecahkan masalah.

7. Akun terus melihat 'Ada masalah dengan sertifikat keamanan website ini'
Kadang-kadang masalah terbesar memiliki perbaikan termudah. Menurut teknisi dukungan, bagian terbesar dari masalah yang disebabkan oleh jam sistem yang salah.
Masalahnya mungkin dengan komputer Anda.

Sertifikat keamanan situs sinkron dengan jam komputer Anda. Komputer tua khususnya menjalankan risiko memiliki mati CMOS baterai-baterai menonton di komputer Anda yang membuat jam sistem berdetak. Klik jam pada system tray dan pilih Ubah pengaturan tanggal dan waktu untuk memperbaiki masalah apapun. Masalah Umum Komputer

No comments:

Post a Comment